Info Terbaru 2022

Inilah Naskah Pidato Perihal Ancaman Internet

Inilah Naskah Pidato Perihal Ancaman Internet
Inilah Naskah Pidato Perihal Ancaman Internet
Inilah Naskah Pidato Tentang Bahaya Internet Inilah Naskah Pidato Tentang Bahaya Internet

Image source: http://3.bp.blogspot.com/-YU6ByucvrXI/UwRp15cZ0mI/AAAAAAAAHok/9GVSsJXpcJI/s1600/Contoh+Pidato+Perpisahan.jpg

Naskah pidato perihal ancaman internet - Melihat dahsyatnya arus globalisasi khususnya di dunia maya atau internet memang sudah tak bisa dibendung lagi. sehingga memang jikalau tidak berhati-hati dan mekepunyaani tameng yang berpengaruh maka internet yang seharusnya mekepunyaani banyak fungsi dan manfaat yang luar biasa untuk kehidupan malah akan menjadi bumerang yang menghancurkan diri kita sendri. Seiring dengan kondisi tersebut maka disini kami akan mencoba untuk menghadirkan salah satu pola naskah pidato perihal ancaman internet yang semoga sanggup bermanfaat untuk kita semua.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tentunya tak lupa, pertama dan utama marilah kita sekalian untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT terpenting dahulu. sebagai satu langkah kita untuk menyadari betapa agung dan pemurahNya Allah SWT alasannya yakni senantiasa masih memperlihatkan banyak nikmat dan rejeki yang tak akan pernah sanggup kita hitung. Selanjutnya, shalawat serta salam tentunya juga tak akan pernah terlupa selalu kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW yang telah memperlihatkan petunjuk kepada kita untuk sanggup membedakan mana yang salah dan mana yang benar.

Hadirin jamaah majelis ilmu yang berbahagia.

Jika kita bisa mendasari dengan jeli kondisi masyarakat kita kini ini hampir semua kalangan khususnya untuk kalangan generasi muda terlena dengan yang namanya internet. bahkan hampir semua aktivitas yang dilakukan dalam masyarakat mulai dari kehidupan pribadi, instansi-instansi, pendidikan, pemerintahan dan lain sebagaianya semuanya telah berbasis internet. melalui internet pula semua orang tanpa mengenal jabatan, pangkat, jenis kelamin, usia semuanya sanggup mengakses internet dengan tidak sulit tanpa batas. Kita bisa mengakses segala gosip dengan tidak sulit, cepat dan apapun gosip yang kita inginkan hampir semuanya sanggup kita peroleh.

Pada dasarnya kehadiran internet ini memang sangat mempertidak sulit kehidupan kita, namun terkadang alasannya yakni tidak ada lagi yang membatasi hampir semua gosip pribadi bisa diakses di internet termasuk didalamnya informasi-informasi yang terbilang negatif. Sehingga memang penting bagi kita untuk membekali diri dengan tameng berpengaruh biar tidak menimbulkan internet tersebut menciptakan sesuatu hal yang malah menjadi sangat berbahaya.
Hadirin jamaah majelis ilmu yang berbahagia.

Telah berapa banyak perkara kejahatan yang terjadi akhir dari adanya internet, mulai dari penipuan, penculikan bahkan sampai pembunuhan semuanya diakibatkan alasannya yakni internet. tak hanya itu saja, internet ternyata juga memperlihatkan dampak yang tak baik bagi pertumbuhan kepribadian dan huruf sampaumur alasannya yakni internet ternyata juga sanggup mendidik para sampaumur untuk menjadi sosok yang tak mau bekerja keras, maunya sera instan, tidak kreatif, huruf penjiplak, pemalas, anti sosial dan yang paling terlihat yakni perilaku masbodoh dengan keadaan sekitar. Tentunya ini merupakan suatu hal yang harus diwaspadai. Jika ini tidak kita atasi sesegera mungkin maka tentunya akan memperlihatkan dampak yang lebih ancaman lagi bagi keberlangsungan kehidupan di masa mendatang.

Maka mulai dari sekarang, kita bekali diri kita masing-masing dengan keimanan, ketakwaan serta mental pribadi berkualitas yang kuat. Sehingga dengan petunjuk ini maka kita nantinya tidak akan terlalu bergantung terhadap internet dan tentunya nantinya sanggup memanfaatkan teknologi internet dengan lebih bijak.

Hadirin jamaah majelis ilmu yang berbahagia.

Kiranya pidato perihal bahay internet pada kesempatan kali ini saya cukupkan sekian. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf.
Akhirul Kalam.
Wabillahi Taufiq Walhidayah.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Advertisement

Iklan Sidebar