Info Terbaru 2022

Inilah Naskah Pidato Calon Bupati

Inilah Naskah Pidato Calon Bupati
Inilah Naskah Pidato Calon Bupati
Naskah pidato calon bupati Ketika seseorang mencalonkan diri menjadi salah satu pemimpin s Inilah Naskah Pidato Calon Bupati

Image source: https://i0.wp.com/www.kalamanthana.com/wp-content/uploads/2019/05/hormansyah.jpg?resize=640,320

Naskah pidato calon bupati Ketika seseorang mencalonkan diri menjadi salah satu pemimpin suatu daerah, maka pastinya sebelum dirinya terpilih harus melaksanakan kampanye kepada masyarakat biar mau menentukan dirinya pada hari pemilihan nantinya. Dan tentunya untuk sanggup kampanye di depan masyarakat dengan benar dan tidak banyak kesalahan maka sepantasnya sebelum berkampanye di depan publik hendaknya menyusun draf pidato yang akan disampaikan pada atrik kampanye. Untuk itu, disini kami akan mencoba memperlihatkan salah satu rujukan naskah pidato calon bupati kepada anda yang ketika ini tengah mencalonkan diri sebagai kepala kawasan Tingkat II.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang aku hormati ...
Yang aku hormati para alim ulama, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi kemasyaraka tan.
Dan yang aku banggakan seluruh masyarakat Kabupaten ....

Pertama-tama, marilah kita sekalian untuk menengadahkan tangan sejenak untuk sekedar berucap syukur kehadirat Allah SWT yang telah senantiasa berkenan melimpahkan segala rejeki, nikmat, karunia serta hidayahNya, sehingga kita semuanya masih diberikan kesempatan untuk mencicipi kondisi bangsa yang merdeka dan kehidupan bermasyarakat yang dinamis. Selanjutnya, shalawat serta salam tentunya juga akan kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW yang telah memperlihatkan tauladan yang begitu luar biasa, sehingga kita bisa menjadikannya sebagai panutan dalam mewujudkan sebuah kehidupan bermasyarakat yang tenang dan sejahtera.

Hadirin masyarakat Kabupaten ... yang aku hormati.

Tentunya akan kurang sopan rasanya jikalau aku tidak mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh rekan-rekan dan masyarakat kabupaten ... yang telah berkenan mendukung saya, memperlihatkan kesempatan dan meletakkan harapan dan kepercayaan kepada saya, sehingga disini aku mekepunyaani kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten ... untuk masa jabatan ....
Sebelum aku memberikan apa harapan dan misi aku sebagai calon Bupati mendatang, tentunya rasa tidak pantas jikalau aku tidak memperkenalkan diri aku terlenih dahulu kepada hadirin sekalian. Perkenalkan, nama aku ....

Hadirin masyarakat Kabupaten ... yang aku hormati.

Melihat betapa kabupaten kita ini bersama-sama mekepunyaani aneka macam potensi-potensi yang terkandung didalamnya baik itu potensi alam dan juag sumber daya manusianya, aku memahami betul bahwa kawasan kita benar-benar membutuhkan sebuah kepala kawasan yang tidak hanya cantik ketika berkampanye namun begitu beliau menjabat maka segala apa yang diumbarnya ketika tengah berkampanye hanya menjadi sebuah omong kosong belaka. Untuk itu, disini aku memberanikan diri untuk mencalonkan diri menjadi kepada daerah. Bukan sebab kemampuan aku yang demikian ahli yang akan bisa mengubah wilayah ini setrik ajaib dari segumpal tanah menjadi segumpal emas dalam sekejab, namun sebab banyaknya harapan-harapan dan impian yang diletakkan pada punggung aku untuk menciptakan kabupaten ...ini menjadi lebih baik.

Melihat bagaimana banyaknya masyarakat yang begitu begitu berharap aku bisa membawa perubahan dari saya, maka demi atas dasar hal tersebut aku akan berusaha menjadi seorang pemimpin yang amanah, yang tak hanya menis di bibir namun akan merealisasi segala visi dan misi aku kedepannya. Berkaca dari hal tersebut maka aku mekepunyaani visi ...... dan demi menciptakan visis tersebut terwujud maka aku mekepunyaani misi:

1. ..

2. ..

Hadirin masyarakat Kabupaten ... yang aku hormati.

Untuk itu aku memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten ... untuk mendukung saya. Calon bupati nomor urut ....

Kiranya hanya sekian yang sanggup aku sampaikan.
Akhirul Kalam.
Wabillahi Taufiq Walhidayah.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Advertisement

Iklan Sidebar